Sabtu, 26 Maret 2016

HUNIAN ASRI DILOKASI STRATEGIS DEKAT EXIT TOL CIBUBUR


Cibubur, 26 Maret 2016.

Cibubur merupakan daerah asri ditimur  Jakarta sebelah selatan, daerah ini sangat terkenal di Indonesia, setelah exit tol cibubur terdapat lokasi Jambore Pramuka, sedangkan dilokasi tersebut sudah dilengkapi sarana dan prasarana lingkungannya yang sangat luar biasa kemajuannya, diantaranya Danau Jambore Cibubur dan Rekreasi Taman Wiladatika, dengan pusat kuliner Mc. Donald, Pizza hut, Resto Telaga, Gubuk Udang, Mang Kabayan, dan Hanamasa dan Bakmi GM

Beberapa tahun belakangan ini telah ada disekitarnya berdiri Mall Junction, Plaza Cibubur, Hypermart, Matahari dept Store, Fitness First, tentunya fasilitas lainnya juga telah berdiri Rumah sakit Umum Melia, RS. Mitra International, RS. Permata serta RS. Ibu dan Anak Tumbuh Kembang serta pusat perdagangan Automotive dan accesorisnya yang bernama Cibubur Point.


Hunian asri THE BENOA RESIDENCE terletak tidak jauh dari lokasi tersebut diatas hanya berjarak kurang lebih sekitar 400m dari exit tol cibubur dan Tol Cijago. Bagi para masyarakat yang menginginkan hunian asri dilokasi yang sangat strategis disinilah tempatnya yang paling ideal.

Bagi keluarga yang senantiasa mengharapkan perkembangan dan pertumbuhan regenerasinya pastilah akan memilih tempat tinggal seperti THE BENOA RESIDENCE,  Smart living in east side of Jakarta, karena perumahan ini dekat dengan pusat pendidikan anak-anak mulai dari TK hingga Perguruan Tinggi, misalnya sekolah SD, SMP, SMA, SMK Negeri, Yayasan Pendidikan Al-azhar, Yayasan Pendidikan Quantum, sedangkan untuk perguruan tingginya UI, Univ. Jayabaya, Univ. Guna Dharma, dan Univ. Pancasila.

Fasilitas-fasilitas lingkungan lainnya yang dekat dengan perumahan THE BENOA RESIDENCE, Smart living in east side of Jakarta, beberapa SPBU, atm Center, mini market, dan pasar tradisional. Semoga dengan sajian informasi ini kami dapat membantu para pembaca maupun para masyarakat yang menginginkan Hunian Asri dilokasi strategis wilayah cibubur. (oke)
























3 komentar:

  1. Good... Terima kasih atas info nya

    BalasHapus
  2. bisa KPR nggak ? pakai bank apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. KPR - BTN dan BTN Syariah, info lebih lanjut hubungi 0853-1080-5959 atau 0878-8385-5959

      Hapus